Blogger Widgets

Senin, 20 Januari 2014

0 Download Software DJ Virtual

Date: Senin, 20 Januari 2014 19.10
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Download Software DJ Virtual - Profesi sebagai DJ atau Disk Joki atau Juru Cakram saat ini lagi hangat dibicarakan. Tiada lain karena ada beberapa artis sinetron dan penyanyi yang merambah perofesi ini. Dimana kalau dulu profesi DJ hanya dilakoni oleh para laki-laki, kini bayak artis wanita yang terjun sebai DJ. Antarnya adalah Julia Veres, Aida Saskia, Duo Maya, dan yang lainnya. <----- Sumber google :D

Mungkin diantara kalian ada juga yang tertarik untuk menekuni profesi DJ, tapi tidka memilki alatnya, yaitu turntable. Sedangkan untuk membelinya gaak ada cukup duit . Nah ada solusi untuk bisa berlatih menjadi DJ, yaitu software Virtual DJ.

Pada tampilan awal VirtualDJ Anda akan mendapati 2 deck turntable yang memiliki panel control di masing-masing deck. Di bagian tengah terdapat tombol “MIXER”, “VIDEO” dan “SCRATCH”. Di bagian atas akan menampilkan tampilan spectrum dari musik yang telah Anda load di tiap deck. Di bagian bawah terdapat tombol “BROWSER”yang akan membantu Anda memilah musik koleksi Anda, “SAMPLER” yang akan menampilkan dan memainkan koleksi sample Anda, “EFFECTS” yang dapat memanipulasi efek suara musik di tiap deck dan “RECORD” yang mampu merekam aksi Anda saat memainkan musik dan terdapat tombol cepat untuk tiap efek yang bisa Anda temukan di tombol “EFFECTS” di tiap deck.Oke, itu adalah gambaran sekilas tentang sofware virtual DJ yang bisa anda mainkan di PC atau laptop anda. Penasaran? Silakan langsug seedot aja gan :D . Software ini terbagi menjadi dua versi ,yaitu versi gratis dan versi berbayar. Namun sebenarnya tidak begitu besar perbedaan antara versi gratis dan berbayar. Hanya terletak pada skin yang lebih variatif dan efek yang lebih banyak terdapat pada versi berbayar.
Agan pasti suka yang gratisan. Cocok banget!!! Saya juga suka yang gratisan ,,hheheh. Makanya saya share aja deh  Software Virtual DG Gratisan. Versi gratisa ini tersedia untuk OS Windows dan Mc OS. Mau mencoba? Silakan Downdloadnya Disini!! 
Semoga Bermanfaat !! :)
Agan mau copas...?? boleh asalkan sertakan sumbernya !!!! :)

Artikel Terkait :



Comments
0 Comments

Posting Komentar

Rizkart. Diberdayakan oleh Blogger.